Jumat, 03 Juli 2009

Tehnik SEO Bagian Pertama

Beberapa tehnik SEO memang nggak mudah. Terkadang kita harus lebih giat agar apa yang namanya SEO mampu bekerja maksimal. Namun jauh dari segala tehnik SEO yang ada, bagiku membuat dummy blog adalah tehnik SEO yang paling merepotkan dan menjenuhkan. Kenapa demikian? Karena dummy blog mengharuskan kita untuk benar – benar mengasah otak terutama dalam hal posting.

Sekarang banyangkan saja. Kita membuat dummy blog dalam jumlah yang lebih dari 5. Terus artikel yang kita buat harus mempunyai keunikan tersendiri dan lain dari yang lain. Entah hanya ditambah atau pun dikurangi. Semua tentang membuat artikel yang hampir sama dari satu blog ke blog lainnya buatku memang teramat sangat bosan.

Tapi jangan salah, karena kejenuhan semua itu akan terbayar dengan adanya sedikit peringkat penting bahkan sebuah pagerank manis dari Google. Mungkin hal ini masih menjadi teka – teki, namun nggak ada salahnya juga khan kita mencoba. Karena Blogger Sragen ku pun pada kenyataannya mendapatkan pagerank 1 dalam waktu 1 bulan saja. Sekarang jujur saja aku sedang berusaha meningkatkan google pagerankku dalam waktu satu bulan lagi. Memang sulit dan itu aku akui. Karena sebennarnya kejenuhan itulah satu – satunya alasan pertama mengapa tehnik SEO itu sulit.

Jika kita mau belajar seo, maka jangan ragu untuk mempraktekannya. Hanya itu jalan satu – satunya. Jangan malu. Kalau perlu ikutan kontes dan kontes. Hal itu akan membuat tehnik SEOmu akan makin lama semakin terasah.

Baik hanya itu saja beberapa tehnik SEO dariku. Lain kali di sambung lagi sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar