Kamis, 23 Juli 2009

Nggak Selamanya Ngeblog Itu Indah

Wah judulnya kok kayak judul lagu yach.. Jangan salah, memang title artikel ini memang aku samakan dengan kenyataan yang ada. Karena hal yang biasa terjadi di saat kita ngeblog adalah suatu kebosanan yang teramat sangat. Hal tersebut sangat wajar. Meski pun seorang webmaster yang mempunyai penghasilan besar sekali pun.

Semua hal mengenai ngeblog sebenarnya didasarkan pada mood para Blogger itu sendiri dan bagaimana semangat dari ngeblognya si Blogger. Jika semangatnya bagus dan terorganisir dengan baik. Nggak dalam waktu lama dan hasil yang dia inginkan pun nggak mustahil dia capai.

Memang untuk membuat kita semangat terus nggak semudah yang dibayangkan. Di saat ada masalah di dunia nyata pun juga berpengaruh besar terhadap pikiran kita untuk membuat suatu artikel posting yang kita mau postingkan. Nggak indah dan nggak seru juga kalau kita hanya posting dengan hal – hal yang nggak bermutu itu juga termasuk dalam artikel dalam kata – kata ini.

Kita harus benar – benar mempunyai tujuan dan harus konsekuen terhadap tujuan tersebut. Jangan pernah berjalan setengah – setengah agar tujuannya pun nggak hanya setengah. Percaya atau tidak, sudah lama aku ngeblog namun belum memperoleh yang aku inginkan. Namun aku terus berusaha dan berusaha agar hal yang aku inginkan itu dapat aku capai dan hasilnya juga dapat memuaskan aku yang sudah seperti ini.

Blog yang aku miliki sekarang nggak hanya satu dan dua. Kalau tidak salah aku sudah mengantongi blog sejumlah sekitar 20 an blog di blogspot. Itu semua terupdate memang. Tapi sebagian besar postingannya nggak bermutu semua termasuk artikel dalam postingan – postingan dalam blog ini.

Belajar dan berusaha. Aku harap aku mampu untuk benar – benar memperoleh keinginanku itu yaitu dapat mencari earning dari Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar