Minggu, 19 Juli 2009

Tehnik SEO Bagian Ke Dua

Lama juga nggak posting di sini. Bukan karena sok sibuk atau bagaimana. Setelah aka kisah bom dan banyak yang tewas kemarin di jakarta. Aku agak kerepotan dengan menanyakan hal dan kabar para kerabat yang ada di sana.

Setelah cukup yakin kalau nggak ada apa - apa sekarang aku bisa online tanpa beban dan update semua blogku secara besar - besaran biar di banned sama google.gelakguling

Ok! Untuk tehnik SEO kali ini. Aku hanya akan bercerita sedikit mengena blog directory yang memiliki pagerank gede dan kita juga bisa numpang di sono tanpa si directory numpang balik ke blog kita. Enakan begitu khan dari pada harus saling ngelink. Mana blog directory tersebut seperti kurang - kurang penduduk saja. Karena dia sendiri memiliki pagerank sebesar itu dari mana saja coba.

Sudah ceramah tentang blog directorynya. Aku sedang pusing mencari Download Gratis Nia Daniaty yang berjudul Tak Ingin Seperti Dia. Tapi kok ya nggak ada ya? Padahal lagu itu sedang populer buatku dari pada lagunya Mbah Surip Tak Gendong yang sekarang memang sangat laku di pasaran.sengihnampakgigi

Loch katanya tehnik SEO kok ngelantur sejauh ini sich. Ya sudah itu saja ah tehnik SEOku kali ini. Ntar kalau nggak malas aku kasih lagi tehnik sEO ngawur ala belly.
:ngacir:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar