Selasa, 30 Juni 2009

My First Artikel

Artikel ini adalah sebagai pembuka blog ini. Blog ini dalam masa rehabilitasi dan perkembangan. Jadi jangan kapok jika mau datang lagi bro. Rencananya blog ini nanti akan mengupas segala hal mengenai SEO dan semua hal di dalam SEO. Walau bagaimana pun, SEO dalam sebuah blog tetaplah penting dan blog tanpa SEO ibarat sebuah rumah di tengah padang pasir. Jadi kalau mau benar – benar ngeblog. Pelajarilah SEO dan praktekan. Tanpa praktek semua hal yang kamu lakuin dalam mempelajari SEO nggak akan ada gunanya.

Baik, setelah ceramah soal salam pembuka. Mari kita bahas. Apa sich sebenarnya latar belakang aku membuat blog ini. Kenapa juga blog ini mempunyai beberapa outbond link yang memang semuanya nggak mengarah ke sini lagi.

Apa pun yang di tulis di sini sebenarnya nggak jauh juga dari apa yang namanya SEO. Blog satu ini sebenarnya hanya salah satu blog dummy dari segala blog dummy yang aku punya. Namun bukan berarti blog dummy nggak mempunyai manfaat lain selain sebagai auchor text link saja dan hanya berisi outbond link. Akan tetapi blog dummy juga bisa menjadi sebuah blog master seperti yang blog utama. Hanya saja nggak semua tahu tentang itu dan kebanyakan walau pun tahu pun ternyata masih membutuhkan banyak waktu paling nggak 3 bulanan.

Di sini aku memang bukan seorang SEO Master. Namun aku berusaha menjadi seorang SEO Master. Aku banyak melakukan uji coba terhadap beberapa kasus. Meski pun ada kasus di mana aku nggak berhasil juga dan hasilnya belum maksimal.

Kenyataan yang ada sekarang. Blogger Sragen yang aku punya hanya memperoleh pagerank satu saat Google melakukan update pagerank.

Ok! Mungkin hanya segitu dulu postingan pertamaku. Salam Kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar